Rabu, 04 April 2012

Logitech M905, Wireless Mouse Berteknologi DARKFIELD


  Mouse yang dapat bergerak dipermukaan apapun? Logitech ingin Anda dapat melakukannya. Logitech Baru saja mengeluarkan Mouse Wireless unik Logitech M905 yang mempunyai kemampuan bergerak dipermukaan apa pun. Apa saja keunikannya akan dibahas pada preview kali ini.

LogitechDari segi penampilan, Wireless Mouse ini hampir keseluruhannya berwarna hitam dengan panel besi metal pada bagian scroll-nya.
LogitechSalah satu keunikan yang paling menonjol pada Wireless Mouse ini adalah sumber dayanya yang dapat menggunakan hanya satu atau dua buah baterai AAA. Jadi, mouse ini dapat digunakan meskipun hanya satu buah baterai yang terpasang pada Wireless Mouse ini.
LogitechKeunikan kedua yang dapat ditemukan pada Wireless Mouse ini adalah scroll whell yang dapat diatur, Anda dapat mengatur scroll whell sesuai dengan selera Anda.
LogitechTombol switcher on/off bertuliaskan “DARKFIELD” yang terdapat pada bagian bawah juga berfungsi sebagai penutup untuk melindungi sensor pelacak pada Wireless Mouse ini.
LogitechMouse ini menggunakan interface receiver yang berbentuk sangat kecil yang dapat ditempatkan pada bagian belakang mouse.
LogitechLogitech M905 ini juga terdapat sepasang tombol yang dapat digunakan untuk melakukan navigasi pada saat membuka web.
LogitechTidak lupa Logitech untuk melengkapi Mouse Wireless ini dengan sebuah pouch untuk mudah dibawa kemana-mana.
LogitechBuku Quick Start Guide juga disediakan pada kemasan yang disiapkan bagi pengguna.